Dirtbike Day Subang Usai, 2010 di Lampung











Dirtbike Day Subang Usai, 2010 di Lampung.





Ini kabar dari Panitia Dirtbike Day Subang yang diterima saya. Menurtutnya, jambore trail adventure pertama kali di Indoneisa yang berlangsung 26-27 Juni 2009 yang baru lalu, sangat heboh. Panitia tidak lupa mengucapkan terimakasih tiada henti kepada para partisipan, pihak sponsor, pendukung event dan para panitia yang tiada lelah (tidak dibayar) telah sudi dan rela mensukseskan event tersebut . Terhitung, 45 klub/komunitas, dan kurang lebih 1500 orang telah menghadiri event ini.





Meskipun tergolong pertama kali, event ini telah menghasilkan bersama antara BBKSDA JABAR, Perhutani, Pakar Ecology dan klub/komunitas trail adventure Indonesia. Kesepakatan itu tidak lain mendukung kegiatan trail, namun juga ada kepedulian dengan alam dan lingkungan agar terjadi timbal balik menguntungkan.





"Kepada rekan-rekan mendia, Herry AXL dari M+, Kang Didih dari Pikiran Rakyat, Yudi dari Bandung TV dan Teguh dari Otomagz. Juga kepada para pihak sponsor; KELPIE (pa Sigit Hesti) Eiger, Sari Ater Hotel (Pa Oto & Ernanto) Variasi MX/OFU (pa Iyus dkk) Los Ninos, STP ENHAII, SONY SSR, P16 (pa Edi) WR (Mas Widya&Riki) Los Ninos MX (Razi Yayang) Republik Green (Dadang&Kang Wawan) TRF (Frans) SRMX, ARIAL (Pa Agay) Pikiran Rakyat, RASE FM (Pa Aguy) Hardrock FM, I-RADIO, SSR (Soni) dan individu-individu yang telah sudi meluangkan waktu dan tenagannya yang tidak bisa disebutkan satu persatu, kami ucapkan terima kasih", kata Panitia.





Nah, Dirtbike Day berikutnya dimana? Kemarin muncul kesepakatan berikutnya ;JAMBORE TRAIL ke-2 (2010) akan digelar di Lampung. (AW) Keterangan Foto Dokumentasi Panitia Dirtbike Day 2009 Subang -Trabas.

Komentar