3 Hari Lagi, Trail Adventure Tegal 2012






Event bergengsi bagi para offroader bakal digelar di Tegal 3 hari lagi, tepatnya tanggal 7 April 2012. Panitia sudah memastikan  beberapa pilihan track yang akan dilalui sebagai sirkuit para penggila  ban bacul  tersebut.

Track fun, semi fun hingga extreem disediakan oleh Panitia. "Kam sdah menyediakan beberap track yang bisa dipilih beberapa saat sebeum pelaksanaan  disesuaikan dengan kondisi curah hujan," ucap Ketua Panitia Agus Wijanarko.

Track yang telah disurvey memiliki beberapa karakter yang bisa berubah tergantung kondisi cuaca. Jika kering fun, tapi jika hujan terus menerus menjadi extreem. Bahkan beberapa sungai yang harus diseberangi acap kali airnya meluap karena hujan di daerah hulu. Jika  kondisi air besar, maka panitia akan mengalihkan rute sewaktu-waktu.

Termasuk area Gunung Gajah yang semua dipilih pantia, kemungkinan tidak akan dilewati peserta mengingat Sunagi Logeni yang harus diseberangi 3 kali, kini airnya meninggi karena wilayah Tegal 3 hari berturut-turut diguyur hujan.

Walikota Tegal Ikmal Jaya SE,Ak yang ikut mengecek kesiapan track juga harus jatuh bangun ketika melintas track yang saat itu diguyur hujan. Bahkan terpaksa rombongan offroader yang sebegain besar terdiri anggota STRAC, terpaksa harus meminta bantuan penduduk untuk menggotong trailnya menyeberangi sungai di daerah Wanarata, Kecamatan Jatinagara karena airnya deras dan dalam. "Jka tak hujan sungai ini bisa disebarangi dengan mudah," tambah Jabrik pengurus STRAC. (*)

Komentar