Merapi Moto Adventure, 17-18 Mei 2008


Jambore Trail Nasional
YOGYA (NP) - Komunitas penggemar trail adventure yang tergabung dalam wadah ‘Terjal’ dan ‘Starcom’ akan menggelar even Jambore Trail Nasional yang dikemas dalam 'Nasional Merapi Moto Adventure'. Kegiatan ini didukung penuh Pemda Sleman dalam rangka kampanye Anti Narkoba yang sedang giat digalakkan.
Susi Public Relation Event Starcom mengatakan, kegiatan ini akan digelar Sabtu dan Minggu (17 dan 18 Mei 2008) yang merupakan waktu tepat karena bertepatan dengan libur panjang.
Bagi yang berminat, bisa mendaftarkan dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 200. 000. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi sekretariat Terjal dan Starcom Jalan I Dewa Nyoman Oka 7 Kotabaru, Yogyakarta.
Even ini diharapkan mampu menjadi ajang wisata dan hiburan yang lain dari biasanya. Karena selain turut andil dalam kampanye Anti Narkoba, peserta akan dimanjakan oleh track hasil eksplorasi dari anggota Terjal ditambah ratusan doorprize.
Para peserta akan disuguhi indahnya pemandangan di sekitar Kaliurang sepanjang lereng Merapi. Nuansa pegunungan yang nyaman dan sejuk diharapkan akan memberikan sensasi tersendiri pagi para peserta.
Susi menambahkan, kegiatan moto adventure ini juga dapat sebagai ajang liburan bagi keluarga. Peserta dari luar kota dihadapkan datang bersama keluarga. “Nah, sembari menunggu anggota keluarganya ikutan moto adventure, yang lain bisa liburan di Kaliurang dan sekitarnya,” ucap seorang panitia lainnya.
Menurut Ketua Terjal Iwan, track khusus dibuat untuk para penikmat seni berkendara dengan dua pilihan track, extreme dan fun adventure. “Peserta bisa memilih track yang mana sesuai kemampuan berkendaraan,” ujarnya (AW)
Info Panitia Hubungi : 0274 566269 - 0818273789 (Tony)

Komentar