Cross Team R Siap Ikut nDan!




TEGAL (NP) – Cross Team R (CTR) yang dikomandani Sulton udah siap nerjunin 21 tracker dalam ajang 433 Pemalang Adventure Minggu (20/1) di Pemalang. Nah nih dia lima jawara di antaranya, Agus Motor yang bakal ngandelin Suzuki RG-R modifikasi. Sulton siap dengan tunggangan dari Beijing yang udah dimodif, Nugroho ngandelin Tiger modif buat naklukin medan, sedangkan Toni ama Sutoro, keduanya kompak pakai RX modif. “Setidaknya untuk ajang kali ini team kami lebih siap, baik kekompakan personilnya maupun kondisi motor dengan segala perlengkapannya,” kata Sulton kepada NP, Kamis (17/1) di PAI.
Diakui Sulton, pada ajang Nirmala Adventure, November lalu, emang teamnya nggak bisa secara mulus mengikuti ajang tersebut. Pasalnya ada dua motor yang terbatuk-batuk alias letoy, so pasti pengalaman itu dijadikan pelajaran berharga. “Setidaknya untuk adventure kali ini kita lebih meningkatkan voltase semangat berpetualang dan berusaha jaga kebersamaan team. Kalau persiapan kendaraan sih sudah pasti itu,” tandas pemilik Counter Mahkota R berapi-api.
Jelas saja kondisi kendaraan mesti lebih nges bro, couse adventure kali ini medannya lebih menantang and lebih ekstreem, meski ngga tergolong full extreem. Jarak tempuhnya lebih jauh plus berliku. So perlengkapan kudu disiapin secara cermat jon. Termasuk memakai alat pelindung tubuh alias body protective.
Nah, upaya-upaya yang dikerjakan selama praadventure, selain latihan rutin, sekali-kali Team R ini mengadakan kegiatan trabas. “Kegiatan semacam itu selain meningkatkan ketrampilan dalam menghadapi medan menantang, buat uji kemampuan kendaraan sekaligus memupuk rasa kebersamaan dalam mewujudkan spirit adventure,” paparnya.
Ditambahkan Sulton, selain diikuti oleh peserta yang udah lama tergabung dalam team, juga ada beberapa personil dari Slawi yang pengin gabung sama CTR, empat di antaranya udah nyiapin motor trail anyar. Wuiiih. Siapa seeh yang gak suka barang anyar? Apa lagi kalau hadiah jatuh ama CTR, nambah motor baru lagi dong. Godluck deeeh. nKZ

Komentar