SURVEY III, 433 PEMALANG MOTO ADVENTURE











Tim survey yang dikomandani Beny wong Comal, pada survey yang ke-3 Sabtu 15 Desember 2007 tidak menemukan track yang diharapkan. Ini disebabkan kerusakan pada 2 motor akibat kampas koplingnya aus. Motor pertama yang jebol pada kampas kopling milik Agus Wijanarko yang menggunakan Thunder 125. Pada tanjakan yang terjal, tiba-tiba saja plat kopling habis. Ini dikarenakan seringnya penggunaan setengah kopling. "Jadi kebakar deh," ucap Agus Kemantran teknisi yang ikut dalam tim survey itu.
Motor Thunder Agus ini akhirnya ditarik trail Mocin Bejing. Ternyata baru beberapa langkah Mocin itu jebol juga pada kampas koplingnya. Ini karena beban berat menggered Thunder. Jadi saat itu dua motor lumpuh. Komandan Beny langsung memutuskan menghentikan survey.
Padahal survey itu tengah mencari rute penyembung antara SS pertama dan SS ketiga. SS pertama ditemukan pada survey ke-2 yakni : Pemalang-Gunung Gajah-Bantarbolang. Sedangkan SS ketiga meliputi : Bongas-Penggarit-Pemalang yang ditemukan pada awal survey. Nah tugas tim survey ini adalah mencari penghubung SS1 dengan SS2 itu. tapi baru separoh perjalanan, terjadi trouble (AW)

Komentar